Jumat, 25 Oktober 2019

Pada Waktu Libur Sekolah, The Jungleland Park Sentul Bogor Diserbu 8.000 Customer


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Masa cuti I kampus ternyata dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu area wisata yang menjadi alternatif untuk berlibur adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alun-alun Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kenaikan kuantitas hadirin engat 30% selama era preinan sekolah. "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di liburan ini bisa mendapatkan 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya bilangan pengunjung ini pernah dimulai sejak libur natal dan diperkirakan terus meningkat atas lilin batik pergantian tarikh nanti.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling berlimpah diminati merupakan wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dengan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anak muda kian acap wahana yang memacu adrenalin, bagai Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan juga digulirkan bagaikan Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB setiap musim batas coplok 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul okta- lilin batik sejauh preinan engat tanggal 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam kisaran tahun, Jungleland buka engat pukul 00.00 WIB dengan ditutup pertunjukan bunga api. Ia menambahkan hendak ada kinerja Endah N Resa saat lilin batik lotre dengan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung lagi berkesempatan buat mendapatkan hadiah undian sebentuk mobil Proton Exora yang akan diundi tanggal 4 Januari," tuturnya.
Sementara, alpa satu pengunjung, Icha (22) melafazkan memilah Jungleland karena untuk mengisi pakansi dengan juga buat menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland layak menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tidak galang dan disini wahanya cogah dan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar