Kamis, 24 Oktober 2019

Siap-siap berputar 360 derajat di The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Bogor, sih Kota Hujan, bisa oke alamat wisata yang melegakan era akhir minggu atau cuti panjang, meski Anda mesti bersabar berjumpa kemacetan lalu lintasnya. Sebab, di metropolitan yang berada layak ambang dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan mendatangi museum, hingga bermain di taman piknik populer, The Jungle land Park Bogor.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, saat berkunjung, suasana bersama tata gedung JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Di gerbang masuknya Anda bisa menciptakan bola bota bertuliskan Jungleland. Lalu Anda hendak bepergian kekal lorong yang dipenuhi penjaja incaran serta cenderamata yang dinaungi atap baja ringan.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama taman bermain tersebut mengeluarkan dua atraksi terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di wahana ini Anda hendak diajak berkeliling menaiki mobil buat menjelajahi taman. Uniknya, taman dibangun mengarah-arahi dunia detik dinosaurus belum punah.

Ya, di aku Anda bisa melihat langsung beberapa macam dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai sarana identifikasi dengan edukasi kepada pengunjung, terutama getah perca pelajar, untuk mengetahui berbagai macam model dinosaurus dengan masa hidupnya.

Pengunjung bisa melihat berbagai macam macam dinosaurus yang dapat bergerak dengan bersuara dengan membawa andong yang berangkat memasuki hutan buatan yang berisi robot hewan dahulu kala tersebut. Tak tanggung-tanggung Jungleland lagi mempersiapkan moderator liburan yang bakal menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dengan masa hidupnya.

Setelah itu sedia pula Octopus. Dari namanya saja sudah terbayang wahana ini hendak berbentuk gurita raksasa. Octopus melahirkan salah eka wahana yang diklaim cukup menegangkan.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Di wahana berwarna oranye tersebut sedia sebuah bangku berjarak berenergi tampung 20 orang, ruang Anda hendak duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki geritan ini lembut naik ke udara, membawa Anda ke kebesaran seputar 10 meter dari tanah. Setelah mengaras keagungan maksimal, Anda bakal dibawa berputar 360 gradasi selama beberapa menit.


Meskipun dinilai seru, anak-anak tidak diizinkan buat menaiki wahana ini. Di gerbang wahana pun ter-tera tercantum dengan bayan bahwa Anda harus ada adiluhung diri minimal 135 cm untuk bisa menaikinya.

Salah satu wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak landasan (kereta api) 535m dan mampu melanting Anda dengan kecepatan 65km/jam di ketinggian 22 meter dalam waktu 150 detik.

Namun, saat ini Snake Coaster masih dalam ancang-ancang untuk segera dibuka untuk umum dalam waktu dekat.

Taman yang bisa melawan 30 ribu orang ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dengan keluar di bab bea Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap boleh memenuhi angan-angan orang di area Jabodetabek yang memalarkan ruang liburan yang sesuai buat saban anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dan memegang nuansa pegunungan.

Untuk menikmati semua wahana yang sedia di sini, Anda bakal dipungut biaya tiket sebesar Rp220 ribu per anak buah untuk hari cuti dan final pekan, sementara pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini juga ada bilangan restoran yang memadai lengkap. Selain itu tersedia jua fasilitas umum seperti musala, toilet, ruang P3K, almari bufet berkunci, bagian menyusui, tenda, tempat istirahat, hingga kereta dorong untuk bayi.

Untuk keamanan pun, para pegawai Jungleland sudah dipastikan memegang sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar