Kamis, 24 Oktober 2019

The Jungle land Park Sentul Bogor Segera Dibuka 2013

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI

Setelah lebih dari eka warsa dibangun, PT Jungleland Asia berhasrat akan membuka Jungleland Adventure Theme Park untuk umum pertengahan tahun ini. Theme Park terbesar di Indonesia yang dibangun di atas persil 35 hektar ini berada di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.

“Jungleland akan dibuka pada Juni mendatang setelah cuti sekolah, namun soft launching hendak dimulai belakang Maret atau dahulu April 2013,” bayan Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, detik ini tinggal finishing art work saja,” konon belum lama ini.

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI

Theme park ini ada empat alam dengan 41 wahana yang dikemas dengan corat-coret keluarga. Tidak hanya melayankan wahana yang menantang adrenalin, tetapi ada ada alat angkut yang bisa dinikmati sarwa keluarga. “Wahana-wahana yang ada di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dengan Inggris yang tahan hingga 50 tahun,” jelas Claudia yang belum bisa menyebut harga tiket masuk theme park ini.

Tak hanya itu, di sini lagi ditampilkan pusat disiplin ingatan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center aku buat eka zona, yakni Explora,” cakap Claudia.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI

Sejumlah wahana baru ditampilkan di sini, bagai Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dengan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland dapat menampung pengunjung batas 40.000 orang.

Pada kesempatan yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, sedangkan total pemodalan (termasuk lahan) sekitar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tapi aku benar-benar percaya bisa sukses, karena di Indonesia sedang kurang kawasan rekreasi,” kata Marc.

Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central rangkai bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar