Selasa, 22 Oktober 2019

Zona Carnivalia Jungleland

Cek Promo Tiket Jungle land Klik SINI

Boring dengan kondisi liburan yang begitu saja?

Kamu Butuh sesuatu untuk memacu semangat atau menambah wawasan ? Ayo ke Jungleland Sentul Bogor Adventure Theme Park yang akan kita periksa ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi kalau alang wisata di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, ada 37 wahana seru di dalamnya yang terbagi di 4 zona utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia kaum yang tidak bisa terdapat di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai wahana tertinggi di negeri kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat berita afdal pertanyaan The Jungle land Park Sentul Bogor Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di The Jungleland Park Sentul Bogor Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di The Jungleland Park Bogor Adventure Theme Park dibagi dalam 4 zona utama. Selain itu, masih sedia spot lain yang tak angkat tangan hebat untuk dikunjungi bagai Science Center dengan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana seru di alam ini. Antara beda Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, serta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dan Flight Academy sangat belas kasih untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race terutama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar bagaikan piring raksasa. Wahana yang jua disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali ada di Indonesia.

Kamu bakal diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, piringan berputar 360° sekali lalu diayun ke kidal ke kanan hingga mencapai kebesaran 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, hendak melaksanakan perutmu serasa dikocok-kocok.

Air Race
Air Race atau Hihibeuran lagi baru pertama kali siap di daerah kita tercinta. Meski bentuknya imut bagaikan kapal terbang mini, non pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, alat hanya berjalan pelan. Namun perlahan, kapal terbang akan bergerak ke kanan kanan, arkian mulai melambung ke atas. Gerakan pun makin banter hingga akhirnya berputar 360° ke tempat bawah dengan berevolusi mengelilingi poros.

Discovery
Dikenal juga sebagai Petir, kamu akan diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan keagungan lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh wahana di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak sampai dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, harus didampingi oleh orang dewasa.

Flight Academy
Ingin belajar beres pilot dan merasakan sensasi membawa pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk menerbangkan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan kapal terbang mulai dari lepas landas hingga mendarat bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu benar-benar buta pertanyaan penerbangan. Pasalnya, siap pelatih berpengalaman yang beres mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, kamu juga hendak mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam instrumen di kabin. Ada jua film dokumenter tentang penerbangan yang menarik untuk disimak dengan bakal menambah pengetahuanmu.

Cek Permainan lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar