Jumat, 01 November 2019

Harga Tiket Permainan dan Jam Operasional Jungleland Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
The Jungleland Park Bogor merupakan tempat liburan yang berbeda dari halaman ladang bermain lainnya. Objek liburan yang di Indonesia ini mempunyai bambang 35 ha dengan 4 zona utama dan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.
Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap melahirkan jantung kamu berdebar kencang minus henti.
Jika, kamu berani, kamu harus memainkan seluruh permainannya. Untuk bawah umur telah dipersiapkan Zona Tropicalia.
JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Diantara sarwa wahana yang bisa anda nikmati, sedia eka yang menjadi alasan mengapa anda harus menghadiri The Jungle land Park Sentul Bogor.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, konon menjadi yang paling tinggi di Indonesia. Kamu bisa membesuk pemandangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
Tidak hanya berbatas disitu saja. Kamu juga bakal disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak bakal belajar berlimpah hal. Menariknya, tak hanya teori saja. Melainkan, awak bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, kamu bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.
Fasilitas yang Tersedia
Salah eka fasilitas yang tidak boleh anda lewatkan di The Jungle land Park Sentul Bogoradalah foodcourtnya. Dimana anda akan alam makananmu dengan coret-coretan analog hutan rimba. Selain itu, kamu juga bisa alam live music yang diadakan setiap dua minggu amat di hari sabtu malam.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Jam Buka dengan Aktivitas di Jungleland Sentul Bogor yang Dapat Dilakukan
Bagaimana dengan seantero wahana permainan yang siap di The Jungleland Park Sentul Bogor? Cukup hebat dengan menantang awak bukan? Baiklah, saatnya anda tahu beker operasional dari objek darmawisata terbaru di Bogor ini, ialah sebagai berikut:
Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00
Nah, belah kamu yang gemar mengunjungi objek wisata di Jungleland Bogor, disarankan buat ada sepagi mungkin. Ada banyak atraksi menantang yang wajib anda coba. Tetapi, bila awak cuma gemar mencoba wahana Ferris Wheel, alkisah datanglah pada sore hari.
Sore adalah tempo yang membelokkan akurat memandang jamal kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, awak akan mendapatkan aji-aji baskara ambles yang tak pernah awak dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- cukup terlewatkan ya.
Lokasi dengan Rute Jungle land Sentul Bogor
Objek liburan Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil rute yang dimulai dari stasiun Bogor menuju ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, bersarang ke bea jagorawi, dengan mengabah jalan mualim akal budi hingga kamu tiba di bahan liburan ini. Waktu yang ditempuh rendah lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Harga Tiket The Jungle land Park Bogor
Harga tiket Jungleland bisa anda beli lewat online dengan letak website maupun offline dengan asal langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar tiket Jungleland yang berlaku hingga final tarikh 2019
Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)
Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara
Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, The Jungle land Park Sentul Bogor mempunyai beraneka macam bagai promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari berbagai macam promo kartu cicilan bank, beragam perseroan yang bekerja sama maupun alokasi kamu yang sedang berulang tahun.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan aji-aji wisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul melaksanakan hati kamu berdegup kencang. Jangan lupa lagi menghadiri jungle waterpark yang menyediakan wahana atraksi cecair nan seru.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar