Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya The Jungle land Park Sentul Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Bagi awak yang tinggal di Jabodetabek dan butuh liburan tapi tidak ingin jauh–jauh? barangkali alam Sentul Bogor bisa jadi alternatif terbaik. Memangnya sedia apa di Sentul Bogor?. Di sini awak akan menjumpai berbagai tempat wisata keluarga yang menarik, dari dari wisata outbound batas liburan rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep bustan bermain, Jungle land Bogor bisa menjadi alternatif liburan yang tepat bagi kamu dan keluarga. Lantas apa saja yang sedia di sini? Yuk saya mencerap bersama.

Apa itu The Jungleland Park Sentul Bogor?

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park melahirkan taman bermain yang berlokasi di alun-alun Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di arah lahan seluas 35 hektar. Disini, para hadirin bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat yang disediakan untuk anak–anak engat anak Adam dewasa. Dengan bilangan yang sangat luas inilah, bustan bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu pengunjung setiap harinya.

Dibandingkan dengan taman bermain pada umumnya, taman bermain ini memegang alat angkut yang beda dari lainnya dengan tergolong baru di Indonesia. Sebut sahaja wahana-wahana bagaikan Air Race, Disk’O, Hydrolift batas Boat Blaster. Selain itu, alat yang dimiliki oleh tempat bermain ini lagi layak lengkap dan memadai. Di aku sedia alat buat keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker batas toilet.

Wahana mainan di Jungleland Sentul Bogor

Dari 36 alat angkut yang siap di Jungleland, semuanya dibagi jadi empat zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Explora. Selain dari keempat alam tersebut lagi ada kaum alam lainnya yang sayang untuk dilewatkan, sebut sahaja Science Center dan Downtown.

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada zona ini ada berlimpah alat menarik yang bisa awak naiki. Bahkan siap lagi alat angkut anak–anak, seperti Magic Bike dengan Jump Around. Pada alat angkut Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan mengayuh sepeda dengan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan buat Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di area Mysteria juga sedia wahana atraksi buat orang kala yang cukup memacu adrenalin dan keberanian. Sebut saja alat Snake Coaster dan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan alat angkut hanya diperuntukan buat anak–anak, seperti Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop batas Midway Games. Namun ada jua alat yang bisa kamu naiki buat memandang lansekap kota Bogor, yakni Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di sini merupakan bianglala yang memadai tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, kamu layak memiliki tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, kamu bakal menyaksikan keindahan angkasa metropolitan Bogor yang memukau.

Selain itu, sedia jua 15 alat angkut menegangkan di area ini. Sebut saja Discovery yang melahirkan awak berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian ada Air Race yang memutarkan tubuh awak sebesar 360 derajat dengan kecekapan tak main–main. Kelima belas kasihan alat ini diperuntukan untuk anda yang memang memegang nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia melambangkan zona khusus anak–anak. Tetapi sedang sedia jumlah alat yang bisa dinaiki bersama anak Adam dewasa. Zona ini klop untuk awak yang memang sedang berwisata keluarga. Ada jumlah versi kecil alat angkut dari alam lainnya, bagaikan kecil bumper car. Selain itu, sedang berlimpah alat angkut lainnya, bagaikan North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dengan masih berjibun lagi.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora merupakan zona bontot di taman bermain ini. Ada tiga alat angkut yang bisa anda coba disini, adalah Octopus, Safari Dino dan Animal Corner. Pada Safari Dino, awak akan diajak ke jutaan tahun lalu buat mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center kamu akan belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, kamu bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang bakal mendemokan tentang alterasi cuaca. Kemudian kamu lagi bisa mendapatkan ada robot hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan belah kamu yang ingin mengisi perut. Ada banyak bufet yang menyajikan konsumsi lezat. Jadinya tak krusial keluar arena kalau anda merasa lapar.

Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar