Jumat, 01 November 2019

Suguhkan Wahana Pemacu Adrenalin, The Jungle land Park Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Tak sabar agak-agak mendiami datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang memadai padat dengan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard angka 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi alternatif tepat buat mengisi belakang pekan.
Bukan cuma bisa dinikmati bagi anak-anak, beragam alat yang ditawarkan lagi memberikan impresi memanaskan dengan memacu adrenalin. Penasaran? Simak eka bohlam satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai alat terseram di Indonesia, hadirin yang cek alat ini benih merasakan keahlian yang hebat sekali lalu menegangkan. Baru pertama kali ada di Asia, Air Race membawa orang mengawang di angkasa dengan terikat di bangku yang berputar batas mencapai 360 derajat.
Kecepatannya pula tidak bercengkrama dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang memiliki tinggi awak di atas 130 sentimeter dan gemar menjajal keberanian, harus memanjat Air Race. Dijamin bakal ketagihan!
Hydrolift

Punya ajun terpendam buat berupaya arung jeram? Kini tak krusial repot mengusung sendiri peralatannya atas Jungleland menyodorkan sensasi yang sama berselang alat Hydrolift.
Tetap memakai bahtera karet, tamu bakal dihempaskan melewati jalur berliku dengan curam sejauh 250 meter. tidak perlu bergidik dengan jaminan keamanan kebahagiaan dan keamanannya, karena alat angkut ini dibawa melantas dari Italia dengan dipasang oleh tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak Adam yang bisa berlanggaran bagian teriakan saat merasakan impresi gelongsor di sungai.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal lagi dengan sebutan bianglala, agaknya terlalu berlebihan jika wahana ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu bakal langsung berubah saat memanjat Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk di daftar bianglala paripurna di Indonesia.
Mencapai keagungan 45 meter, pemandangan bagus tersaji buat dinikmati dari dalam 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang ingin membawa alat angkut hebat ini, harus memiliki tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland melambangkan pemilik alat angkut pertama di Indonesia. Mampu menampung hadirin ampuh sekitar 20 anak Adam dengan tinggi di atas 135 sentimeter, membayangkan hendak memanjat alas yang berbentuk mirip lopak raksasa.
Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dengan diayun hingga mencapai keagungan 15 meter. Bukan sekadar tingginya saja, tapi lagi kecepatannya terus meningkat batas bakir memacu detak jantung berdebar kian kencang.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Daytona
Ada satu berulang wahana yang bakal meluaskan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak perlu jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, atas Jungleland punya alat dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa membawa mobil di kolom sepanjang 700 meter. Tidak harus ragu mencobanya, atas keamanannya ajek terjamin dengan helm dengan abah-abah pembalap lainnya.
Serunya menjajal beraneka macam alat pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi final pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang jua di traveloka.com yang mencadangkan beraneka macam alternatif yang bisa disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan Jungle land Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar