Kamis, 07 November 2019

Wahana Menegangkan di The Jungleland Park Sentul Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan


Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI
Liburan tentu sangat hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala tugas ataupun pula karier Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan pakansi lebih-lebih untuk alun-alun Sentul, Jungleland bisa jadi tempat liburan tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di tempat wisata ini banyak sekali wahana dan sarana rekreasi seru yang bisa melahirkan pakansi Anda bertambah berjejak dan berkualitas.
Tak cuma itu, di sana juga cawis beberapa wahana yang bisa membuktikan seberapa besar keberanian Anda sekaligus bangkang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana segala apa sajakah itu?

Disk’O
Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa ala impresi jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berlainan dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan membahayakan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda akan menjumpai sensasi diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama hendak semakin banter dengan ketinggiannya pun semakin tinggi engat 15 meter.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Air Race
Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut tahu dengan wahana yang satu ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai alun-alun permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang wisata ini, jangan lupa rasakan cerapan yang dihadirkan oleh air race ini.
Terletak di area carnivalia, era menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan mengawang di angkasa dengan kecepatan tertentu yang pastinya banyak bangkang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan impresi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik hendak mencoba permainan ini, siap batasan tinggi badan, yaitu sekadar berlaku untuk orang yang memegang tinggi di atas 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?
Discovery
Kembali ke area Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan wahana cecair race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini cocok Anda membeda-bedakan ketika Anda gemar merasakan impresi berayun yang kian mengesankan. Jika era berikhtiar ayunan biasa cuma memegang kemiringan yang tak seberapa, namun di wahana ini Anda bakal dibawa pada sebuah bandul danawa yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 derajat di keagungan 20 meter.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

Mega Drop
Letaknya berada di zona mysteria, andaikata di Air Race Anda bakal dibawa atas cerapan melegarkan dan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa untuk menjumpai bagaimana impresi jatuh sekalian sehabis Anda dibawa bertambah menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melahirkan nyali Anda menegang, bukan?
Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan bahara Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika cukup memakai wahana dahsyat ini.
Tentunya wahana ini banyak hebat banget untuk dicoba. Untuk wahana ini juga berbentuk seperti bidang raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dan mencerminkan sedang berada di lopak terbang. Tentunya, dahsyat bukan buat temani preinan Anda bersama anak bini ataupun rekan?
Untuk wahana yang ahad ini, absolut kian dahsyat dan memasrahkan bakat berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain akan memberikan anggapan atraksi yang menegangkan, absolut akan sukses membuat badan Anda berbasah-basah ria.
Saat Anda memanjat wahana ini, Anda akan bersandar di suatu penyangga berwujud bagai perahu karet, akhirnya Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya air terjun dan cairan yang membasi badan. Tak cuma itu, wahana ini jua dilengkapi semacam elevator yang bisa melanting Anda batas ketinggian 12 meter.
Haunted House
Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini kecuali menegangkan juga banyak cocok Anda membeda-bedakan untuk menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar wahana ini, bahwa Anda hendak masuk ke pada sebentuk kediaman yang menyeramkan.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI
Di kediaman ini Anda bisa langsung merasakan, mengindahkan apalagi sekalian melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala wahana ini akan membawa Anda atas sebentuk riwayat atas ahad keluarga yang mati mengenaskan dengan kematiannya sedang ajek jadi misteri. Di wahana ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya memanfaatkan andong dengan jumlah hadirin sebanyak 4 orang dalam eka kereta.
Nah, itu dia kaum wahana membahayakan dengan drastis yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah detik preinan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan untuk acap mencobanya?
Cek Permainan The Jungle land Park Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland sedia barang apa aja,jungleland sedia dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar