Sabtu, 09 November 2019

Dua wahana baru, wahana Octopus dan wahana Safari Dino di Jungleland Sentul Bogor


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI
Jungleland Sentul Bogor kembali memasrahkan inovasi terbaru yang boleh dinikmati akibat para pengunjung setia. Dua wahana baru, wahana Octopus dan wahana Safari Dino, diluncurkan jelang Idul Fitri 2017, dengan telah bis dinikmati pengunjung.
Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vaganza yang merupakan respon dari kebutuhan begitu banyak anak bini di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh aparat lipuran dengan preinan yang sesuai belah setiap ahli keluarga.
"Biasanya, setelah mengatur berkunjung ke sanak anak bini untuk ber-Lebaran, seluruh ahli anak bini akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai untuk saban ahli keluarga. Apalagi berlokasi sedikit di luar kota, dengan memiliki distingsi pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI
Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan intermezo dengan pakansi keluarga. Selain itu, Claudia juga menyatakan, wahana Octopus merupakan wahana ke-36 dari Jungleland Sentul Bogor.
"Inilah wujud asprak kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan aparat intermezo belah sarwa ahli anak bini yang menghibur, ceria dengan tentu terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini memegang kapasitas muat hingga 20 orang dan memberikan cerapan seru yang memacu adrenalin.
"Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian paling banyak 10 meter, dan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar engat 360 derajat," kata dia.
Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebuah outdoor theme park yang engat kini sudah ada 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria) dengan 36 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari sekalian kalangan.
Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar